Pegadaian Dukung SSb Aditama Bahari

  • Whatsapp
BANTUAN - Coach Usman Arya menerima secara simbolis Jersey yang akan digunakan Aditama Bahari di Liga Pelajar Piala Menpora U16 dari Kepala Cabang Pegadaian Palu Barat, Arief Wibowo di lapangan Aditama Bahari 99 Kelurahan Lere, Senin (2/7/2018). FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Slogan Pegadaian “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah “  ternyata menfaatnya dirasakan Sekolah Sepakbola (SSb) Aditama Bahari. Paling tidak dukungan berupa alat olahraga yang diberikan Pegadaian Cabang Palu Barat bisa sedikit meringankan masalah Aditama Bahari  yang bersiap tampil di Liga Pelajar Piala Menpora U16 seri provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Cabang Pegadaian Palu Barat, Arief Wibowo menyebut bantuan  tersebut sebagai  bentuk pengembangan potensi anak-anak.

Berita Terkait

“Pegadaian itu ada namanya dana kepedulian sosial yang mana home base SSb Aditama Bahari  ini berada dalam wilayah kerja saya, Palu Barat. Jadi, saya harus mengembangkan potensi anak-anak kita yang ada di wilayah kerja saya ini dan itu memang ada yang namanya laba yang disisihkan dari perusahaan kita yang tujuannya untuk mendukung kegiatan seperti sekarang ini,” terang Arief Wibowo kepada  Mercusuar, Senin (2/7/2018) petang.

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

Pegadaian, kata dia tak hanya membantu di bidang olahraga. Sektor kerohanian dan wisata juga masuk strategi Pegadaian dalam pengembangan di segala sektor.

“Wajib namanya BUMN menyisihkan laba untuk kegiatan  olahraga, pengentasan kemisikan, budaya dan lainnya. Artinya siapapun, silahkan. Dengan niat yang baik seperti ini kan kita tahu  dan memang harus dimanfaatkan betul. Bantuan yang kami berikan memang belum memenuhi keinginan seratus persen, tapi paling tidak ada perhatian dari kami,”tutupnya. CLG

 

Baca Juga