Pemkot Palu Laksanakan PMPRB Tahun 2022

  • Whatsapp
PMPBR-8eacc822
PEMBUKAAN - Suasana kegiatan Penilaian Mandiri Pelayanan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2022.Pertemuan PMPRB yang digagas bagian Organisasi Setda Kota Palu dilaksanakan di ruang rapat Bantaya kantor Wali Kota Palu, Rabu (18/5/2022) pagi. FOTO:Humas Pemkot

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Sekretaris Daerah (Sekkot) Palu Irmayanti, menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan Penilaian Mandiri Pelayanan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2022.Pertemuan PMPRB yang digagas oleh bagian Organisasi Setda Kota Palu dilaksanakan di ruang rapat Bantaya kantor Wali Kota Palu, Rabu (18/5/2022) pagi .

Hadir mendampingi Kabag Ortal Setda Kota Palu, Dr Ahmad Rijal Arma, SE,MM, pejabat Inspektorat Kota Palu serta pejabat dan perwakilan OPD Pemkot Palu. Sekda Kota Palu menyampaikan apresiasi kepada bagian Organisasi Setda Kota Palu yang menginisiasi pertemuan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Wali Kota Usulkan Pembuatan Stimulus Stunting 

“Perlu dipahami bersama bahwa model penilaian mandiri yang berbasis prinsip Total Quality Management dan digunakan sebagai metode untuk melakukan penilaian serta analisis yang menyeluruh terhadap kinerja instansi pemerintah khususnya di lingkup Pemkot Palu,”tandas Irmayanti.

Hal senada juga disampaikan Kabag Organisasi Setda Kota Palu yang menyebutkan bahwa pertemuan tersebut adalah menindaklanjuti surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: 564/RB.06/2022 perihal Mekanisme Penyampaian Penilaian Mandiri Pelaksanaan | Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2022.

“Reformasi Birokrasi (RB) adalah proses perubahan yang tidak pernah berhenti. Pelaksanaan RB akan tetap dilaksanakan untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, kompeten dan melayani,” ujar Kabag Ortal, Ahmad Rijal Arma. RES

Baca Juga