Penggerak Muda Belajar Analisis Anggaran

  • Whatsapp
PENGGERAK MUDA

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Institut Sikola Mombine melaksanakan Kelas Penggerak Muda secara outdoor, yang melibatkan puluhan anak muda berasal dari komunitas yang berbeda-beda, belum lama ini. Kelas tersebut dilaksanakan secara outdoor di kawasan Taman GOR, agar semakin banyak anak muda yang ingin terlibat untuk belajar analisis anggaran bersama-sama.

Kelas Penggerak Muda sendiri merupakan sebuah program yang diinisiasi oleh Institut Sikola Mombine, untuk memberikan ruang kepada anak muda belajar dari berbagai isu. Kelas outdoor tersebut difasilitasi oleh Nur Safitri Lasibani sebagai kepala sekolah Kelas Penggerak Muda, dan dimentori oleh Risnawati selaku Direktur Sikola Mombine.

Risnawati menjelaskan, penting bagi anak muda dalam mengetahui proses atau alur menganalisis anggaran daerahnya, karena anak muda harus belajar menjadi pemuda yang berani dan berprestasi, untuk membangun daerahnya. Kelas tersebut berlangsung secara aktif dan peserta tampak antusias dalam mengikuti kelas tersebut. JEF/*

Pilihan Redaksi :  Polisi Ringkus Belasan Warga Tavanjuka Terlibat Narkoba 

Baca Juga