Penyelenggaraan Makanan Terbaik Bagi WBP, Kemenkumham Sulteng Kembali Duduki Posisi Kedua Nasional

Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali berhasil menduduki posisi kedua dalam penyelenggaraan makanan terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada periode triwulan II tahun 2024. FOTO: DOK KEMENKUMHAM SULTENG

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) kembali menunjukkan prestasi gemilang di kancah nasional. 

Kali ini, Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali berhasil menduduki posisi kedua dalam penyelenggaraan makanan terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada periode triwulan II tahun 2024.

Pencapaian membanggakan ini diraih setelah Kanwil Kemenkumham Sulteng yang dipimpin Hermansyah Siregar kembali mencapai presentase nilai 99,95 persen, yang terpaut tipis dari D.I. Yogyakarta yang mencapai nilai 99,97 persen di posisi pertama.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih oleh jajarannya. 

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi yang solid dari seluruh jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulteng,” ujar Hermansyah Siregar, Senin (3/6/2024).

Hermansyah juga menambahkan, prestasi ini merupakan bukti komitmen Pemasyarakatan Kemenkumham Sulteng dalam memberikan pelayanan terbaik bagi WBP, termasuk dalam hal penyediaan makanan yang berkualitas dan bergizi. 

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas makanan bagi WBP, agar mereka mendapatkan asupan gizi yang seimbang dan dapat menjalani masa pembinaan dengan baik,” tandasnya.

Pos terkait