Periksa Bawaan Penumpang Kapal Ferry

  • Whatsapp
PEMERIKSAAN- Sejumlah petugas memeriksa barang bawaan penumpang Kapal Ferry yang berlabuh di Pelabuhan Ferry Taipa, Sabtu (9/6/2018). FOTO: Dit Polair Polda Sulteng

TAIPA, MERCUSUAR-  Subsatgas Ban Ops Ketupat Tinombala 2018, Direktorat Kepolisian Perairan Daerah Sulawesi Tengah melakukan pengamanan arus mudik lebaran 1439 Hijriah bagi masyarakat yang menggunakan transportasi laut, Sabtu (09/06/2018) siang, di pelabuhan penyeberangan Kapal Ferry Taipa, Kelurahan Taipa.

Berita Terkait

Pengamanan KM Ferry Tuna dari Balikpapan menuju pelabuhan Taipa itu melibatkan 8 personel Dit Polair Polda Sulteng dan satu personel dari unsur TNI.

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

Dari pantauan tim di lapangan, penumpang yang datang dari Balikpapan menuju ke Palu sebanyak 120 orang, sedangkan untuk kendaraan yang dimuat sebanyak 27 kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Kasubsatgas Ban Ops Ketupat Tinombala 2018, Subsatgas Dit Polair Polda Sulteng, Ipda Kurnia Amin mengatakan, seluruh penumpang yang turun diperiksa barang bawaannya, hal tersebut guna mengantisipasi barang yang mencurigakan masuk ke wilayah Sulteng.

“Kami melakukan pemeriksaan kepada seluruh penumpang yang turun, untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang mencurigakan, seperti narkoba, senjata tajam dan lain-lain,” ucap Kurnia. AMR/*

Baca Juga