PGH Rilis Promo April

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Palu Golden Hotel (PGH) merilis promo di bulan April.  General Manager PGH, Paula Pasila mengatakan  banyak promo PGH yang dapat dinikmati saat menginap di hotel yang berlokasi di Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur ini.

Untuk promo Food and Beverage,  chef PGH mengeluarkan menu paket Banana Satay plus es Tea or hot Tea.  Dimana,  pisang goreng ini bukan pisang goreng yang biasa disuguhi sebagai kudapan,  namun terdapat rasa yang khas berbau vanila dengan tiga pilihan, yakni Banana Satay dengan Sambal, Banana Satay Keju dan Banana Satay Coklat.  Harga promonya Rp25.000.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Sementara itu, Kelor yang dibanderol  seharga Rp18.500 per gelas dan Sup Ubi Rp25.000 masih menjadi menu andalan di PGH yang banyak digemari pengunjung maupun tamu yang menginap .

Sedangkan untuk promo kamar Big Deal Weekend/Room Only dengan dua pilihan, yakni Delux Room seharga Rp289.000/nett/malam dan Signature Room dengan harga Rp400.000/nett/malam.

“Promo kamar ini khusus pada Sabtu dan Minggu,” jelas Paula.

Meskipun harga promo, namun fasilitas yang didapat tamu sama dengan harga normal, sebab tamu masih mendapatkan  gratis penggunaan fasilitas berenang di Talise Swimming Pool. Juga gratis menggunakan layanan akses internet di semua tempat.

“Big Deal Weekend hanya berlaku pada hari Sabtu dan Minggu dan tidak termasuk dengan serapan pagi. Untuk membooking promo Big Deal ini dapat melakukan reservasi sebelum full book,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Sedangkan untuk promo berenang dengan paket Swimming Pool with Snack Benefiits dengan harga Rp35.000 sudah mendapat free akses masuk di Talise Swimming Pool dengan pilihan menu makan atau menu kudapan dan kopi atau teh untuk satu orang.  Selain itu juga terdapat harga khusus untuk rombongan keluarga dan rombongan anak sekolah,dengan Rp15.000 per kepala.

Khusus reservasi pernikahan, PGH juga memberikan paket fantastis dengan menggratiskan tiket bulan madu untuk pasangan. Tiket pesawat Palu-Makassar pulang pergi ini untuk dua sekaligus  menginap di Hotel Makassar selama dua malam. Untuk mndapatkan tiket gratis bulan madu ini dengan mengambil paket Rp25 juta dengan jumlah tamu 300 orang.   ABS

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

 

 

 

 

 

Baca Juga