Polres Optimalkan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp
PERIKSA - Kepolres Palu, AKBP Mujianto saat memeriksa kondisi kendaaran dinas di Mako Polres Palu. FOTO : HUMAS POLRES PALU

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Memberikan pelayanan optimal kepada masyakat, sudah menjadi hal wajib bagi anggota Polisi. Semuanya ditunjang dari fasilitas yang digunakan. Termasuk kendaraan yang digunakan untuk operasional.

Guna mengetahui secara langsung kondisi serta kelayakan sarana dan  prasarana kendaraan dinas, Kapolres  Palu, AKBP  Mujianto bersama Waka Polres  Palu, Kompol Basrum Sychbutuh, mengecek kendaraan dinas yang digunakan personil Polres maupun Polsek jajaran.

Berita Terkait

Kapolres Palu AKBP, Mujianto menyampaikan pengawasan secara rutin ini bertujuan untuk memastikan kondisi serta performa kendaraan dinas.  “Ini dilakukan secara berkala bertujuan agar kendaraan yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kondisi kelayakannya  dalam membantu melaksanakan tugas dilapangan,”kata Kapolres.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Dorong Komunitas Mekaar Pelopor Keselamatan Keluarga

Tidak hanya kelayakan mesin yang di periksa namun baik kelengkapan serta surat-surat  dan kebersihan kendaraan juga ikut  diperiksa. Pengecekan kendaraan ini, tidak lain untuk mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat.

Ia berharap, kondisi  kendaraan serta anggota dalam keadaan siap , sehingga dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada hambatan. IKI

Baca Juga