Promo Khusus di HUT Kota Palu

  • Whatsapp
The Sya

PALU, MERCUSUAR – Menyambut HUT Kota Palu ke-40, The Sya Regency Palu mengadakan promo kuliner Kaili bertema ‘Mangande Ri Kaili Food Fest’ yang dibuka setiap hari sejak, Rabu (26/9/2018 hingga 27/10/2018). Kaili Food Fest bertempat di Padi Resto dengan suasana dan dekorasi serta music tradisional Kota Palu.

Manajer Food & Beverage The Sya Regency Palu, Adrian saat kegiatan jumpa pers di hotelnya, mengatakan kegiatan promo ini sebagai bentuk apresiasi The Sya Regency Hotel diperayaan HUT Kota Palu. Sajian menu kuliner yang ditawarkan diantaranya kaledo, nasi jagung, nasi kuning, uvempoi, uta kelo, uta dada, binte, palumara dan aneka jajanan tradisional khas kaili lainnya.

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

“Selama sebulan kami mengadakan promo makanan kaili yang ditawarkan dengan harga Rp75 ribu/nett per orang bisa makan sepuasnya, bahkan untuk yang menginap di hotel akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen,” kata Adrian yang ditemani Public Relation The Sya Regency, Dhisa Daramantasya, Manajer Marketing, Atmaji Darmawan, dan Manajer Akunting, Nirwan.

Selain promo makanan, The Sya Regency juga mengadakan promo untuk menginap yang ditawarkan mulai dengan harga Rp485 ribu/nett termasuk dengan akses fasilitas swimming pool & Sya Fit, fasilitas wifi juga kopi teh gratis di dalam kamar. Ketentuan untuk mendapatkan promo ini hanya dengan menunjukkan KTP Palu.

The Sya Regency memiliki fasilitas resto, bar & lounge yang diperuntukkan untuk para wanita dengan promo forever ladies yang berlaku setiap kami malam. Promo ini memberikan promo diskon 20-50 persen untuk pembelian makanan dan minuman bagi para wanita. The Sya merupakan hotel bintang empat yang memiliki 140 kamar, 9 meeting rooms, swimming pool, fitness center. HAI 

Baca Juga