Razia, 8 Warga Mamboro Positif Narkoba

  • Whatsapp
BNN

MAMBORO, MERCUSUAR- Hasil razia gabungan antara BNN Kota Palu bersama Satgas K5 Kelurahan Mamboro di sejumlah kos-kosan di wilayah itu. Dari hasil tes urine ditemukan delapan orang positif menggunakan narkoba.

Razia gabungan itu menyasar para penghuni kos di Kelurahan Mamboro dan Mamboro Barat, yang di mulai sekira pukul 03.00 wita, Sabtu (1/9/2018). BNN sendiri menurunkan tim atau seksi berantas yang dipimpin langsung Kasi Berantas BNN Kota Palu, tim P2M sebanyak dua orang dan tim rehabilitasi satu orang.

Berita Terkait

Plt Kepala BNN Kota Palu, Oslan Daud mengatakan, kegiatan tersebut sebanyak 35 orang diperiksa petugas, yang terdiri warga pendatang serta mahasiswa dan hasilnya dari puluhan oirang yang menjalani pemeriksaan, delapan orang dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis amfetamin dan methamfetamin(sabu-sabu).

Pilihan Redaksi :  Kalsum Pimpin DPC PAN Tawaeli

Kedelapan orang  yang terindikasi menyalahgunakan narkotika sudah diarahkan menjalani rehabilitasi di BNN Kota Palu. “Mereka juga akan menjalani proses pemeriksaan lanjut oleh tim Berantas,” kata Oslan. ABS

Baca Juga