Reses, Ratna Mayasari Agan Bagikan Ratusan Sembako dan Kursi ke Warga

  • Whatsapp
55F67AD5-6D58-49D0-8BDB-ADCA40CBBE2C-8b718b46

PALU, MERCUSUAR – Memasuki catuwulan ke III, anggota DPRD Kota Palu, Ratna Mayasari Agan mengelar kegiatan reses stau jaring aspirasi di Jalan Elang Kelurahan Birobuli Utara, Selasa (26/10/2021). Pada kegiatab reses tersebut, Neni sapaan akrabnya membagikan ratusan sembako dan ratusan kursi untuk warga.

Neni mengatakan, selain menyerap aspirasi warga yang ada di dapilnya Palu Selatan-Tatanga, pada reses kali ini dirinya membagi 250 paket sembako dan 100 kursi untuk warga.

Berita Terkait

Adapun hasil reses yang digelar tersebut, ada lima poin aspirasi yanh disampaikan warga untuk ditindaklanjuti ke pembahasan tingkat Pemerintah Kota (Pemkot) mendatang. Diantaranya perbaikkan infstruktur di Jalan Elang 3 dan Jalan Elang 4, pemekaran RT yang sudah membina lebih dari 700 Kartu Keluarga (KK) dan Bantuan Bersama (KUBE) untuk meningkat ekonomi warga di dapilnya.

Pilihan Redaksi :  Rektor Untad Lantik Wakil Dekan Fakultas Kehutanan

“Warga juga menyampaikan agar penerangan lampu jalan bisa dimaksimalkan oleh Pemkot, dan membuatan drainase dibeberapa titik di Kelurahan Birobuli Utara,” ujarnya.

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) itu menjelaskan, beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan sampai saat ini sudah terus diperjuangkan agar dapat terakomodir pada pengunaan APBD daerah tahun ini atau paling lambat bisa diperjuangan pada pembahasan APBD tahun depan.

“Yang pasti ini akan menjadi beban saya dimana aspirasi warga di dapil saya adalah poin utama yang harus saya perjuangkan di DPRD Kota Palu,” jelasnya.

Dari total bantuan 250 paket sembako, sebagian berasal dari dana pribadi, termasuk 100 kursi yang disumbangkan ke warga Kelurahan Birobuli Utara.RES

Baca Juga