Ribuan Guru Ikut Seminar Pendidikan

  • Whatsapp
SEMINAR - Ketua PGRI Kota Palu sekaligus Kepala Disdikbud Kota Palu,Hardi, saat memberikan sambutan kepada ribuan guru saat Seminar Pendidikan yang dilaksanakan dalama rangkat HUT PGRI, Salasa (22/11/2022). FOTO: DOK HUMAS

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Ribuan guru ikut meramaikan seminar Pendidikan yang dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palu dalam rangka HUT PGRI. Kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan wawasan kepada para guru di bidang peningkatan kualitas pendidikan di Kota Palu.

“Seminar ini khusus kami laksanakan dalam peringatan Hut PGRI kepada seluruh guru di Kota Palu mulai tingkat SD, SMP dan SMA sederajat. Tentunya kami juga sudah menyiapkan pemateri yang sudah nasional yang memang memiliki kualitas peningkatan pendidikan. Sehingga dengan seminar ini bisa memberikan pengetahuan baru kepada para guru di Kota Palu,”kata Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi, Selasa (22/11/2022).

Pihaknya juga sangat kagum dengan seluruh guru di Kota Palu yang telah memadati tempat Seminar Pendidikan yang dilaksanakan di JCC Kota Palu. Pihaknya juga akan memberikan banyak apresiasi kepada seluruh guru yang telah mau mendukung program pemerintah dalam peningkatan kualitas pendidikan yang ada di Kota Palu.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat kepada para guru di Kota Palu, dengan ilmu mereka bisa membantu pemerintah dalam meraih berbagai prestasi di sekolah. sehingga kedepannya pemerintah akan banyak memberikan bonus kepada seluruh sekolah yang meraih prestasi,”terangnya.

Seminar tersebut sebagai bentuk upaya pemerintah dalam memberikan dukungan kepada para guru, sehingga nantinya mereka bisa meningkatkan kualitasnya masing-masing, Sebab saat ini seluruh guru dituntut untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para siswa di sekolah. UTM

Baca Juga