Sikola Mombine Laksanakan Green English For Kids

  • Whatsapp
SIKOLA MOMBINE

Institut Sikola Mombine bekerjasama dengan Direct English Palu melaksanakan Green English For Kids, Minggu (29/7/2019). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, 23 Juli 2018 lalu.

Kegiatan tersebut diikuti 15 anak berusia 5 – 11 tahun. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Setelah kegiatan kelas selesai, dilanjutkan dengan jalan-jalan melihat binatang dan mengenal lingkungan sekitar, dengan pengenalan melalui bahasa Inggris. Mutmainah Korona, salah seorang mentor dalam kegiatan ini, berharap kegiatan seperti ini tetap harus kita laksanakan setiap tahunnya, karena dampak dari kegiatan ini terhadap anak-anak sangatlah bermanfaat.

Dalam kegiatan ini, anak-anak yang terlibat ditanamkan kecintaan terhadap lingkungan sejak dini, dengan pelibatan mereka secara aktif di lingkungan dalan alam bebas, sehingga kesadaran untuk menjaga lingkungan agar tetap hijau, bersih dan asri, tertanam sejak dini. Upaya ini dilakukan dengan mengenalkan lewat perantaraan bahasa Inggris, agar anak juga familiar menggunakan bahasa Inggris sejak dini. JEF

Pilihan Redaksi :  Bentuk Hukum BUMD Kota Palu akan Direvisi

Baca Juga