SMPN 8 Palu Laksanakan Reuni Akbar

  • Whatsapp
SMPN 8

PALU, MERCUSUAR – SMPN 8 Palu melaksanakan reuni akbar, yang diikuti oleh seluruh anggota Ikatan Keluarga Alumni SMP tersebut, dari angkatan 1987 hingga 2017. Pada reuni tersebut, banyak alumni dari berbagai angkatan memberikan bantuan kepada pihak sekolah, sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan sekolah.

Pada reuni tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti jalan santai, bakti sosial, penampilan artis ibu kota, hingga penyerahan berbagai bantuan untuk mushala. Reuni ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan dan diharapkan, kedepannya bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Sebab dengan adanya reuni ini, bisa menjadi ajang bagi para alumni untuk memberikan bantuan kepada sekolah dalam bentuk apapun.

Berita Terkait

Ketua Ikatan Alumni SMPN 8 Palu, Ronald mengatakan reuni ini sebagai ajang silaturahmi dan kekeluargaan antar alumni yang telah lulus dari SMPN 8 Palu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka banyak memberikan bantuan, kalau bukan kita yang peduli terhadap sekolah, maka siapa lagi. Sebab kapan lagi kita bisa memberikan bantuan kepada sekolah,” katanya, Minggu (9/9/2018) malam.

Sementara itu, Kepala SMPN 8 Palu, Mursida Said mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh alumni SMPN 8 Palu, yang telah banyak memberikan bantuan kepada sekolah.

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. Diharapkan juga para alumni bisa lebih peduli terhadap sekolah,” tuturnya.

Saat ini sekolah masih banyak memerlukan bantuan, karena merupakan salah satu sekolah di kawasan pinggiran Kota Palu. Makanya dengan adanya bantuan ini, diharapkan bisa lebih meringankan beban sekolah kedepannya. UTM

Baca Juga