SSB Sausu Raya Imbangi SSB Rauf Jr

Sausu Raya vs Rauf Jr

PALU, MERCUSUAR – Lanjutan kompetisi Sepakbola Liga Pelajar U-14 yang mempertemukan Sekolah Sepakbola (SSB) Rauf Junior melawan SSB Sausu Raya berakhir imbang 0-0 yang dimainkan dilapangan Abadi, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Rabu (8/8/2018) sore.

SSB Rauf Jr yang dilatih Gusty bermain menekan ketika laga baru dimulai. Beberapa kali peluang emas tercipta dari kaki para pemain tim asal Kota Palu tersebut .

Sedangkan SSB Sausu Raya salah satu tim jagoan dari Kabupaten Parigi Moutong juga berambisi meraih kemenangan pada laga itu.

Kedua kesebelasan saling bentrok untuk meraih kemenangan, namun kokohnya lini pertahanan dari keduanya sehingga permainan babak pertama berakhir dengan angka 0-0 alias kacamata.

Di babak kedua SSB Rauf Jr yang di kapteni Aryo Mahendra terus menekan lini belakang SSB Sausu Raya, namun usaha yang dilakukan anak asuhan Gusty itu belum bisa menjebol gawang SSB Sausu Raya yang dijaga ketat Moh Rizaldi.

Tak ingin tertekan terus, SSB Sausu Raya juga menekan lini pertahanan SSB Rauf Jr dengan serangan-serangan yang berbahaya, namun lagi-lagi usaha anak-anak dari Kabupaten Parmout itu belum berbuah gol.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan babak kedua usai skor tetap beretahan 0-0.Dengan hasil ini, kedua kesebelasan harus rela barbagi poin.

Usai laga, pelatih SSB Rauf Jr menjelaskan bahwa pemainnya masih ada dua lagi yang belum bergabung. “Harapan kita ini untuk masa depan Kota Palu, tetapi kan dalam pertandingan pasti ada yang kalah dan ada juga yang menang. Kalau menang kita syukuri dan kalau kalah kita harus bina lagi. Dan saya sebagai pelatihnya juga harus bisa membimbing tim SSB Rauf Jr ini,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya

NUR SALEHA…

Pos terkait