Sulteng Siap Deklarasi Akbar #2019 Ganti Presiden

  • Whatsapp
FOTO DEKLARASI

PALU, MERCUSUAR – #2019 Ganti Presiden Provinsi Sulteng menyatakan siap akan menggelar deklarasi akbar #2019 Ganti Presiden pada bulan September.

Atas kesepakatan, Relawan #2019 Ganti Presiden mendaulat UstAD Citrawan Lc sebagai Ketua Panitia deklarasi #2019 Ganti Presiden.

Ustad Citrawan  mengatakan panitia deklarasi #2019 Ganti Presiden siap melaksanakan deklarasi, saat ini panitia lagi merampungkan segala persiapannya.

“Deklarasi akbar ini akan melibatkan semua ormas-ormas, komunitas  yang ada di Sulteng, konsolidasi terhadap ormas, komunitas  kabupaten/kota telah dilakukan dan mereka menyatakan kesiapanya. Jadi semua akan tumpah ruah berkumpul di Kota Palu,” katanya, Jumat (31/8/2018).  

Terkait waktu tanggal dan tempat pelaksanaan deklarasi ia tidak menjelaskan secara rinci, hanya menyatakan jelasnya pada waktu dekat ini.  

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

“Alhamdulillah, pertemuan-pertemuan terus dilakukan secara intens untuk membicarakan segala hal  guna menyukseskan deklarasi aman dan damai nantinya,” katanya.

Menurutnya, pengamanan menjadi hal sangat penting bagi panitia. Hal itu belajar dari peristiwa di Surabaya dan Pekanbaru.

“Kita menginginkan deklarasi #2019 Ganti Presiden di Sulteng aman dan damai,” tuturnya

Olehnya itu, pihaknya akan mempersiapkan pengamanan yang ekstra dengan membentuk panitia pengamanan, serta paling penting berkordinasi dengan Kepolisian. AGK/*

Baca Juga