Suzuki NEX II Hadir di Palu

  • Whatsapp
TELAH HADIR - Karyawati PT SGM Palu memamerkan produk terbaru Suzuki NEX II, Jumat (22/6/2018). FOTO: RESTI ANANDA/MS

PALU, MERCUSUAR – Generasi kedua dari Suzuki Nex yaitu Suzuki NEX II  #KerenCaraBaru segera resmi mengaspal di jalanan Kota Palu.

Kehadiran Suzuki NEX II ini dihadirkan seiring perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal baru serta unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya.

Berita Terkait

Menyambut kehadiran Suzuki NEX II ini, main delaer motor Suzuki di Kota Palu, PT Sinar Galesong Mandiri (PT SGM) memberikan promo khusus dengan DP atau uang muka hanya Rp900 ribu. Juga promo angsuran ringan, mulai Rp620 ribu /bulan.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

“Sebagai promo awal kehadiran Suzuki NEX generasi kedua, kita mengadakan promo DP rendah dan angsuran ringan,” ujar Pimpinan Operasional Wilayah (POW) PT SGM Palu, Iskandar.

Suzuki NEX II hadir setelah terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

“Suzuki NEX II sudah resmi kita hadirkan di Palu, jadi sudah bisa diorder di delaer Suzuki yang ada di Sulteng. Bagi yang sudah indent juga sudah bisa diambil dan di bawah pulang,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, yakni dalam desain yang simple, dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan dalam tampilan depan Suzuki NEX II. Hal ini terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktivitas sehari-hari.

Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda.

Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan lebih banyak, seperti botol air minum atau barang lainnya.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.RES

 

Baca Juga