Amankan Ibadah di Gereja

  • Whatsapp
AMANKAN GEREJA - Sejumlah personel Satgas Ops Tinombala dan Bhabinkamtibmas saat mengamankan jalannya ibadah di Gereja, Hosana Desa Trimulya, Kecamatan Poso Pesisir Utara. FOTO: IST

POSO, MERCUSUAR – Situasi di Kabupaten Poso kini sudah bisa dikatakan kondusif, meskipun begitu Personil Satgas Ops Tinombala 2018 tetap siaga dalam bertugas mengantisipasi para DPO (daftar pencarian orang)  yang masih tersisa di Kabupaten Poso dan Parigi Moutong (Parmout). Selain itu, personil Satgas Ops Tinombala juga senantiasa membantu masyarakat dalam setiap kegiatannya.

Berita Terkait

Berbagai upaya terus dilakukan mulai dari upaya hukum dan pendekatan (soft approach) melalui penyuluhan dan membantu warga.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Trimulya Brigadir I Komang Kariasa bersama Satgas Ops Tinombala 2018 serta Personil TNI melaksanakan pengamanan ibadah mingguan di Gereja Hosana, Desa Trimulya, Kecamatan Poso Pesisir Utara.

Kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan di gereja.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar selalu menjaga wilayah, apabila mendengar dan melihat keberadaan Para DPO agar segera melaporkan kepada petugas TNI dan Polri maupun Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah tugasnya. AMR/*

Baca Juga