Syafrudin A. Datu Resmi Pimpin Peradi Palu

  • Whatsapp

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Syafrudin, SH, MH resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Advokad Indonesia (Peradi) Palu periode 2017- 2022, usai proses pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Palu Golden, Sabtu (14/4/2018).

Koordinator Wilayah (Korwil) Sulteng pada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi, Abdurrachman M, Kasim SH, MH, dalam sambutannya usai melantik pengurus baru DPC Peradi Palu mengatakan, pengurus DPC Peradi Palu yang baru saja dilantik diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah, terutama dalam hal penegakan hukum bagi masyarakat kurang mampu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Irwan Lapatta Didorong Jadi Calon Gubernur Sulteng

Sementara itu, Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Moh. Faizal Mang berharap, ketua dan wakil ketua serta pengurus Peradi yang baru saja dilantik, agar melaksanakan tugas – tugasnya dengan baik dan dapat bertanggung jawab terhadap organisasi, agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan tulus dan iklas.

“Pengurus DPC Peradi Palu yang baru saja dilantik, harus mampu menjaga marwah advokad yang harus dijalankan dengan bersih, professional dan berintegritas,” tandasnya.

Ketua DPC Peradi Palu, Syafrudin A Datu, SH, MH, dalam sambutan menjelaskan, pihaknya akan menjalankan organisasi tersebut sesuai dengan koridor – koridor, baik dalam undang – undang serta etika. Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada sejumlah advokad yang telah mendukung dirinya sebagai Ketua DPC Peradi Palu, pada pemilihan ketua yang dilakukan beberapa waktu lalu. AND

Pilihan Redaksi :  Atap Huntap Diterjang Angin Puting Beliung

 

Baca Juga