The Sya Regency Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
the sya

PALU, MERCUSUAR – Manajemen The Sya Regency Palu Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulteng melaksanakan donor darah, Kamis (30/8/2018).  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, terutama mereka yang membutuhkan darah.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan itu sebagai respons dari permintaan warga terhadap ketersediaan stok darah yang minim. Manajemen The Sya Regency sebagai hotel yang bernuansa lokal turut berkontribusi dengan menyediakan tempat sebagai lokasi donor darah.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Manajer HRD The Sya Regency Palu Hotel, Pratiwi di sela-sela kegiatan di ruang Amara The Sya Regency mengatakan kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap tiga bulan, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

“Kami sudah dua kali melaksanakan kegiatan donor darah dan ini kali kedua dilaksanakan dengan pendonor berasal dari kalangan klien, instansi pemerintah, swasta dan kalangan perhotelan. Ditargetkan 50 kantong darah terkumpul dalam kegiatan donor darah ini,” kata Tiwi panggilan akrabnya.  HAI

Baca Juga