Tiga Murid SDN 15 Palu Juara Taekwondo Nasional

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Tiga murid SD Negeri 15 Palu berhasil meraih juara kedua pada kejuaraan tingkat nasional, Balikpapan Open Taekwondo Championship, yang diikuti kurang lebih 580 peserta  dan 36 kontingen dari lima provinsi di Indonesia. Keberhasilan ini tentunya menambah deretan prestasi SDN 15 Palu di tingkat nasional.

Ketiga siswa tersebut masing-masing bernama Valen, Keysa dan Azzam. Tiga murid ini berasal dari klubnya masing-masing, hanya saja tetap membawa nama SDN 15 Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Kepala SDN 15 Palu, Faizah, mengaku sangat bangga karena tiga muridnya kembali berhasil meraih prestasi di tingkat Nasional.

“Setelah meraih prestasi, kami langsung memberikan selamat dan penghargaan kepada para siswa tersebut, melalui momen upacara pada pagi hari. Kami memberikan banyak apresiasi dan dukungan kepada para siswa, yang telah berhasil membawa nama baik sekolah di tingkat nasional,” katanya, Selasa (10/4/2018).

Prestasi ini juga kata dia, sebagai motivasi buat siswa lainnya, untuk meningkatkan bakat mereka di bidang apapun. Sebab, prestasi bisa diraih di mana saja, asalkan sungguh-sungguh dalam mengikuti latihan.

“Kami sebenarnya tidak menyangka mereka ini bisa meraih prestasi yang membanggakan seperti ini, sebab proses latihannya dilaksanakan di luar sekolah. Untuk itu, kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua dan pelatih, yang telah banyak memberikan dukungan terhadap sekolah,” terangnya. UTM

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

 

 

Baca Juga