Bocah Ditemukan Mengapung di Sungai

  • Whatsapp
Ketfoto: FADIL (8) ditemukan tewas mengapung di permukaan sungai di areal perumahan perkebunan kelapa sawit di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Jumat (13/7/2018). FOOT: IST

BUNTA, MERCUSUAR – Seorang bocah usia delapan tahun ditemukan tewas mengapung di permukaan sungai di areal perumahan perkebunan kelapa sawit afdeling Bravo blok 10 PT ANA  Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Jumat (13/7/2018).

Kapolres Morowali, AKBP Dadan Wahyudi, melalui Kapolsek Petasia Iptu Masiara, menerangkan kronologis kejadian diawali pada hari Kamis (12/07/2018) pukul 15.00 Wita, dimana orang tua korban Jusman, tiba dirumahnya dan tidak melihat anaknya.

Berita Terkait

Jusman mencari dan menanyakan kepada semua tetangga dan warga setempat, namun Fadil belum ditemukan juga. Sekitar pukul 10.00 Wita pihak personil Polsek Petasia dan bhabinkamtibmas menuju TKP untuk membantu melakukan pencarian korban.

Pilihan Redaksi :  Sampah Berserakan, Pengunjung Pasar Bungku Mengeluh

Masiara menuturkan, sekitar pukul 11.45 Wita, saat dilakukan pencarian, korban tiba-tiba muncul dan mengapung  di permukaan sungai, dengan kondisi meninggal dunia.

“Korban bernama Fadil ini kemudian dibawa ke kampung halaman di Kecamatan Lapri, Kabupaten Bone,” terang Masiara.

Dengan kejadian ini, Masiara  berpesan kepada para orang tua untuk selalu menjaga dan memperhatikan aktifitas anak terlebih yang masih dibawah umur. VAN

 

Baca Juga