Gabungan Persit Gelar Musyawarah

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Kodim 1311 Morowali menggelar kegiatan Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311 Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka, Rabu (18/4/2018).

Kegiatan juga dirangkaikan dengan Sosialisasi hasil Musyawarah Pusat(MUPUS) Persit Kartika Chandra Kirana  yang dihadiri  oleh Dandim 1311/Morowali, Letkol Arh Sabariyandu Kristian Saragih, Ketua Cabang LXVII, Wakil Ketua , Pengurus Cabang, Ketua Ranting jaj, Pembina Harian dan anggota persit, dengan total 117.

Berita Terkait

Dalam sambutannya, Dandim mengimbau kepada seluruh ibu persit untuk selalu menjaga kekompakan, baik dalam kegiatan maupun komunikasi sehingga terbentuk persatuan yang kuat.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

Ia juga menekankan, agar dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat, ibu persit dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum agar bisa dijadikan suri tauladan serta tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Di akhir sambutannya, Dandim mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah, dan memoeroleh hasil yang baik sesuai hasil keaepakatan seluruh anggota persit.

Usai musyawarah, kegiatan kemudian ditutup dengan acara hiburan khusus ibu-ibu persit, antara lain lomba joget berhadiah. BBG

Baca Juga