Hobby Main Motor Trail

  • Whatsapp

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Morowali, Yuniarto ternyata memiliki hobby ekstrim di sela-sela waktu senggangnya.

Meskipun harus sibuk selama hari kerja dengan tugas yang menumpuk, namun ia memilih olahraga ekstrim untuk melepas penat bersama rekan-rekan lainnya yang ada di Morowali.

Berita Terkait

Motor trail yang harus melewati medan (track) berat di pegunungan dan jalan berlumpur dengan sepeda motor khusus menjadi pilihannya guna menaklukkan jalur sulit penuh tantangan.

Tak hanya di Morowali, sejumlah iven pun pernah diikutinya, misalnya saja di Kabupaten Poso, Parigi Moutong, Kota Palu, bahkan provinsi tetangga, Luwu Timur, Sulawesi Selatan pernah dijajalnya.

Pilihan Redaksi :  Bidang Kemahasiswaan Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

Ia mengatakan bahwa olahraga tersebut dirasakannya sangat cocok dengan dirinya karena selain medan berat, juga dibutuhkan fisik yang kuat, strategi yang mapan, dan skill berkendara yang harus dikuasai agar bisa mencapai garis finish.

“Saya pilih olahraga ini karena penuh tantangan dan keahlian, jika tidak diperhitungkan matang-matang, maka jangan coba-coba untuk ikut karena kecil kemungkinan untuk bisa mencapai garis finish” tandasnya.BBG

 

Baca Juga