SINAR Bantah Jadi Paslon Pelengkap

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Pasangan Calon (Paslon) Silahudin Karim-Sunardin Firdaus (SINAR) membantah jika hanya menjadi pelengkap dalam meramaikan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali.

Tim sukses yang juga pernah menjadi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, Jumadin T Doranggi mengatakan, keseriusan mantan Wakil Ketua I DPRD Morowali dan mantan Ketua DPD Partai Golkar Morowali, H Silahudin Karim dapat dilihat dari sikap mereka yang meninggalkan jabatan baik di Partai Politik maupun di DPRD demi membawa Morowali ke arah yang lebih baik dan maju menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati lewat jalur independen.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Sampah Berserakan, Pengunjung Pasar Bungku Mengeluh

“Saya ingin menepis isu-isu yang beredar terkait Pilkada Morowali yang menurut saya sangat merugikan pasangan nomor urut 4 yang mengatakan H. Silahudin Karim dan Sunardin Firdaus, hanyalah pasangan pemecah suara. Dengan tegas saya sampaikan  jika mereka bukanlah pasangan pemecah suara tetapi pasangan nomor urut 4 adalah pasangan yang hadir atas dasar keinginan rakyat yang dibuktikan dengan terkumpulnya KTP masyarakat sebagai syarat utama untuk lolos menjadi pasangan calon bupati Morowali” ungkapnya.

Juamdin menyayangkan masih ada oknum-oknum yang menyebarluaskan berita hoax yang ingin merubah opini dan cara berfikir masyarakat tentang paslon nomor urut 4.

“Saya menghimbau marilah kita mengisi pesta demokrasi ini dengan cara-cara yang santun dan memberikan pendidikan politik yang baik terhadap masyarakat luas, saya yakin masyarakat Morowali secara umum sudah bisa menilai mana calon yang layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan” tandasnya.BBG

Pilihan Redaksi :  Keterbatasan Sinyal Jadi Alasan Tamu Festival Sombori Terlantar

 

Baca Juga