Tak Ada Gugatan Hasil Quikc Count

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR –   Pilkada Morowali telah usai dan berlangsung aman pada tanggal 27 Juni 2018. Hingga saat ini pasangan Taslim-H Najamudin (TAHAJUD) masih menempati posisi teratas versi quick count atau hitung cepat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada hasil riil count dari pihak penyelenggara Pilkada. Semantara hasil Pilkada Morowali 2018 berdasarkan informasi dari tim pemenangan TAHAJUD yakni pasangan TAHAJUD 39,98 persen, Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin (ADAM Beramal) 20,52 persen, Sarifudin Hafid-Chaerudin Zen (SAH) 30,80 persen, pasangan Silahudin karim-Sunardin Firdaus (SINAR) 4,69 persen dan pasangan Haris Nunu-Ismail (Harisma) 4,01 persen.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali maupun Panwaslu Morowali belum dapat dihubungi terkait apakah ada atau tidak gugatan dari kandidat lain terkait penyelenggaraan pemungutan suara.

Sementara, ucapan selamat terus mengalir kepada pasangan TAHAJUD, baik dari masyarakat maupun tokoh politik. Setelah H Ambo Dalle dan Anwar Hafid, menyusul H Silahudin Karim yang menyampaikan selamat atas keunggulan paslon nomor urut 1.BBG

Baca Juga