UNM Salurkan Bantuan ke Sulteng

  • Whatsapp
bantuan-kemanusiaan-dari-universitas-negeri-makassar-unm_20181009_143003

MAMUJU, MERCUSUAR – Bantuan untuk korban gempa dan tsunami Donggala, Palu, dan Sigi, Sulawesi Tengah, terus berdatangan dari berbagai pihak di posko kemanusian Polda Sulbar, Selasa (9/10/2018).

Posko penyaluran bantuan Polda Sulbar di pusat di Mapolda Sulbar, Jl. Aiptu Nurman, Lingkungan Kalubibing, Kelurahan Mamunyu.

Kali ini, bantuan kemanusiaan datang dari Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan berbagai jenis bantuan makanan, yang diterima langsung oleh Ka SPKT Polda Sulbar AKBP Baharuddin.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura mengatakan, bantuan terus berdatangan di posko kemanusiaan Polda Sulbar, karena dinilai akan lebih aman dan tepat sasaran.

“Bantuan ini insyaallah akan kami drop secepatnya agar bisa segera dimanfaatkan oleh para korban,”kata AKBP Mashura seperti rilis yang diterima.

Mashura mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak atau para dermawan yang telah berbaik hati kepada korban bencana alam Sulteng.

“Semoga apa yang kita berikan, mendapat balasan dari Allah SWT. Kita berharap harap bantuan akan terus mengalir hingga kondisi di Sulteng kembali normal,” ujar Ka SPKT Polda Sulbar.MAN

Baca Juga