Anggota DPD RI Titip Pesan Tingkatkan Prestasi

  • Whatsapp
Liga Pelajar Dr jelis 7

PALU, MERCUSUAR –  Sukses penyelenggaraan Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2018 tingkat provinsi Sulteng  tak lepas dari dukungan pihak ketiga dalam hal ini sponsorship. Karena dukungan mereka paling tidak meringankan beban  penyelenggara kegiatan.

Salah satu motivator pada kegiatan tersebut adala DR. Delis Julkarson yang merupakan anggota DPD RI.  Sayangnya, pada acara puncak Liga Pelajar yang digelar pada hari Minggu (12/8/2018), legislator tersebut tidak sempat hadir dan hanya diwakili Boby.

Berita Terkait

Kepada Mercusuar, Boby  menyampaikan salam, hormat dari DR. Delis Julkarson yang berhalangan hadir karena berkaitan dengan tugas  kedinasan.

Pilihan Redaksi :  52 Taekwondoin Ikuti Ujian Sabuk Hitam Poom/Dan Kukkiwon

“Pada dasarnya beliau sangat berharap bisa menyaksikan anak-anak kita bertanding di babak final. Namun karena pekerjaan kedinasan yang tak bisa ditangguhkan maka beliau hanya menitip pesan  untuk bangun kebersamaan, jaga persaudaraan  dan terus tingkatkan prestasi Sepakbola kita,” ujar Boby.

Meski tak bisa hadir, DR. Delis Julkarson telah menyempatkan diri  menyaksikan  laga pembuka Liga Pelajar U-14  pada Selasa (7/8/2018) lalu. CLG

 

Baca Juga