Bandar Sulteng Menang Tipis Atas Tisswan

  • Whatsapp
: Salah satu momen laga ujicoba Bandar Sulteng vs Tisswan Labuan di lapangan PS Amor Masaingi, Jumat (20/7/2018). FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR –   Bandar Sulteng Labuan  mencatat kemenangan tipis  1-0 atas Tisswan Labuan  dalam laga uji coba yang digelar di lapangan PS Amor Masaingi  Kecamatan Sindue  Kabupaten Donggala, Jumat (20/7/2018) .

Kesalahan kiper Tisswan, Fadlin yang gagal mengamankan bola menjadi  sebab kemenangan Bandar Sulteng.   Sontekan Rifkiansyah di menit ke-25 menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut. Sebelumnya kedua tim   yang berada dalam satu wilayah kecamatan Labuan  telah bertemu di laga uji coba yang  menghasilkan angka 2-2.

Asisten pelatih  Tisswan Labuan, Abdul Hafid mengatakan hasil yang diraih timnya karena tak  bisa memaksimalkan penyelesaian akhir.

“Secara permainan  lawan hari ini memang bermain lebih  baik dari kita. Tapi kita  harus tetap semangat dan semakin banyak uji coba semakin banyak  juga pelajaran yang kita dapatkan dan akan menjadi bahan   evaluasi bagi kami staf pelatih. Mungkin penyelesaian akhir saja yang menjadi masalah dalam uji coba hari ini. Kalau soal organisasi bermain saya pikir anak-anak sudah lumayan bagus,” terang asisten pelatih Tisswan, Abdul Hafid saat dikonfirmasi, Jumat  (20/7/2018).

Pilihan Redaksi :  Irwan Lapatta Lantik IPSI Buol

Sementara itu manajer tim Bandar Sulteng, Marwan berharap kemenangan pasukannya  bisa membawa dampak positif  jelang  bertarung di laga sesungguhnya.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan pemain hari ini. Saya harap kemenangan ini bisa mengangkat moral pemain jelang  pertandingan sesungguhnya,” ujar Marwan.   CLG

Baca Juga