Boz FC versus Dregs Hujan Gol di Laga Persahabatan

BOZ FC VS DREGS..

PALU, MERCUSUAR- Boz FC versus Dregs FC bertemu dalam laga persahabatan di Stadion Gawalise pada Sabtu (15/5/2021) lalu. Laga tersebut sebagai persiapan kedua tim untuk tampil di liga Angkatan Bintara Polda Sulteng (ABPS) 2021 awal Juni nanti.

Pada laga tersebut , Dregs atau singkatan dari Dua Ribu Enam Gelombang Satu tampak kalang kabut menahan gempuran Boz FC hampir sepanjang babak. Frengki yang berada di center back dibuat kerepotan meski di backup Fadli yang baru main di babak kedua. Sedangkan di lini serang, Sakhar tak bisa beruat banyak mendapat pressing ketat lini pertahanan Boz FC yang digalang Moga dkk.

“Jujur, dalam tim kami tak semua teman-teman yang menjadi pemain bola, dan jadwal latihan kami memang belum terlalu banyak dan jelas berpengaruh dalam setiap uji coba termasuk di laga tadi. Mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi,” ujar Frenki kepada Mercusuar usai laga.

Di satu sisi permainan Boz FC tampak jauh lebih baik di laga ini apalagi dengan kehadiran pemain berambut gondronG, Rey.

“Dari hasil laga persahabatan ini paling tidak kita sudah bisa tahu kelemahan-kelemahana kami meskipun secara hasil kita bisa menang dengan cukup telak, dan itu bukan menjadi jaminan kalau kami dibilang sudah oke. Pastinya harus lebih banyak lagi kesempatan beruji coba. Dan ini sangat penting agar kami bisa lebih percaya diri di liga angkatan nanti,” ujar Moga yang menjabat kapten tim di laga ini .

Enam gol Boz FC yang menang 6-2 disumbangkan Agus dan Rifan masing-masing dua gold an Marwansyah dan Eko. Sementara dua gol Dregs disumbangkan Sakhar dan Frengki. CLG

Pos terkait