Celebest FC Persiapan Try Out ke Bali

  • Whatsapp
Suasana latihan Celebst FC yang digelar dilapangan PS Beringin Putra Nunu, Jumat (22/6/2018) petang. Celebest FC dijadwalkan akan menjalani try out ke Bali awal Juli 2018. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU,MERCUSUAR – Tim kebanggan Kota Palu Celebest FC Palu kembali menggelar latihan di lapangan PS Beringin Putra Jalan Agatis Kelurahan Nunu Palu, Jumat (22/6/2018). Latihan tersebut dipimpin asisten pelatih Apridiawan,Firdaus Kindo dan Wagner Sinaga.

Tanpa head coach,Liestiadi, yang sedang mengikuti pendidikan pelatihan A AFC Pro Lisence di Jogjakarta, Saktiawan Sinaga dkk tetap semangat menjalankan materi latihan.

Manajer tim Celebest FC, Ahmadi yang menyaksikan langsung latihan mengatakan Celebest FC dalam waktu dekat akan bertolak ke Pulau Dewata Bali untuk melakukan TC selama seminggu sebelum bertempur di Liga 3 Nasional Grup 8.

Selama di Bali Celebest FC akan menghadapi klub lokal termasuk kemungkinan menghadapi Bali United.

“Setelah lebaran ini,kami belum ada rencana untuk mengelar uji coba lokal karena sedang fokus untuk mempersiapkan tim ini try out ke Bali. Karena di Bali Insha Allah sudah ada agenda ujicoba yang disusun staf pelatih,”terang Ahmadi di lapangan Beringin Putra Kelurahan Nunu, Jumat (22/6/2018).

Pemilihan Bali sebagai tempat ujicoba kata Ahmadi adalah keinginan pemilik klub Celebest FC,Abdee Negara. “ TC di Bali ini adalah maunya pak Abdee Negara dan saya kira sudah tepat karena disana kami akan menggelar beberapa ujicoba menghadapi peserta Liga 2 bahkan Insha Allah dengan Bali United,” tutupnya. CLG

 

Baca Juga