Celebest FC Seleksi Pemain Usia 23 Tahun

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Manajemen Celebest FC Palu mulai membangun kekuatan jelang tampil  di Liga 3  dengan  memilih pemain berbakat lewat seleksi terbuka yang akan  di gelar hari ini, Senin (2/4/2018).

Seleksi yang dilaksanakan di stadion  Gawalise Palu mulai pukul  tiga sore tersebut adalah salah satu langkah awal Celebest FC yang sudah lama dinanti kehadiranya kembali di pesepakbolaan Kota Palu setelah gagal bertahan di Liga 2.

Berita Terkait

Manajer tim Celebest FC, Ahmadi menyebut seleksi pemain menjadi sebuah tahapan yang kemudian dilanjutkan beberapa proses selanjutnya untuk mengkuti Liga 3 nasional.

Pilihan Redaksi :  Hadianto Rasyid Cup 2021,  PS Lumbudolo Hadirkan Kekalahan Bhayangkara FC

“Ya, besok (hari ini, red) kami melaksanakan seleksi pemain  yang terbuka untuk umum asalkan memenuhi kriteria umur yaitu kelahiran 1996 . Kami berharap  semua pemain terbaik daerah ini bisa ikut,” ujar Ahmadi saat dikonfirmasi,  Minggu (1/4/2018).

Saat ditanya siapa pelatih kepala yang akan memimpn seleksi tersebut, Ahmadi belum membeberkan kepada Mercusuar . Namun  nama pelatih kondang, Liestiadi disebut-sebut bakal memimpin seleksi calon pemain Celebest FC. CLG

 

 

 

 

Baca Juga