Dilepas Gubernur, Persipal Palu Siap Tanding di Liga 3 Nasional

  • Whatsapp
persipal-f0d9ccda
Pemain tengah Persipal Palu, Muhammad Rifal bersalaman dengan CEO Persipal, Ronny Tanusaputra   dalam acara pelepasan tim menuju Liga 3 Nasional. FOTO:Dok Persipal Palu

PALU, MERCUSUAR – Skuad Persipal Palu yang berjumlah 25 pemain bertemu Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura untuk  pamit dan minta restu berjuang di kompetisi Liga 3 Nasional. Rombongan Persipal yang dipimpin Direktur Teknik, Hanafing diterima gubernur di rumah jabatan Gubernuran  Siranindi Jalan Muh Yamin Palu, Kamis (20/1/2021) siang. 

Gubernur Rusdy Mastura yang bertindak selaku Ketum Persipal Palu di kesempata itu meminta Syarif ‘Pirlo’ dkk menampilkan permainan terbaik dengan gaya dan karakter Persipal. Rusdy  Mastura tak lupa mengingatkan bahwa kompetisi Liga 3 Nasional tahun ini adalah momentum Persipal  menerobos Liga 2. 

Berita Terkait

Sementara itu, manajer tim Persipal Palu, Jely  Rompas menyebut skuadnya akan bertolak ke Jogjakarta dua minggu lebih cepat dari jadwal kick off 3 Februari 2022.   

“Kita berangkat tanggal 24 Januari ini bawa 25 pemain, lebih cepat karena kita rencanakan tanggal 26 dan 27 Januari ada try out test game di Jogjakarta dengan klub disana sekalian melawan klub yang sudah tidak lolos  liga 3 atau yang lolos, tak mengapa sekalian menguji mental anak-anak,” jelas Jely Rompas.  

Acara pelepasan tim Peripal Palu yang berlangsung secara sederhana tersebut juga dihadiri  CEO Persipal Palu, Ronny Tanusaputra. CLG

Baca Juga