Satu Armada Sampah Hadiah BNI

  • Whatsapp
SERAHKAN BANTUAN - Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis Bank BNI Cabang Palu, Susana Tiansi menyerahkan satu unit dum truck pengangkut sampah kepada Wakil Bupati Sigi Paulina, Kamis (28/6/2018). Bantuan diserahkan di sela-sela peringatan HUT Sigi di lapangan sepak bola Desa Berdikari, Kecamatan Palolo. FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR Tepat pada Hari Ulang Tahun ke-10 Kabupaten Sigi, Kamis (28/6/2018), BNI memberikan hadiah satu unit mobil pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Sigi.  Mobil berupa drum truck tersebut nantinya akan digunakan untuk mendukung operasional pengangkutan sampah di Kabupaten Sigi.

Berita Terkait

Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis Bank BNI Cabang Palu Susana Tiansi mengatakan  bantuan  armada pengangkut sampah tersebut sebagai bentuk apresiasi BNI terhadap Pemkab Sigi yang sudah mempercayakan pengelolaan keuangan manajemennya di Bank BNI.

Pemkab Sigi, kata dia, sudah banyak mendukung BNI untuk pengembangan bisnis,  khususnya memberikan tempat pada outlet BNI yang ada di Kabupaten Sigi, tepatnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sigi.

“Pak Bupati dan Wakil Bupati Sigi  serta seluruh pejabat lingkup Sigi mensupport kegiatan Bank BNI, sehingga dalam hal ini BNI memberikan apresiasi yang bertepatan dengan HUT Sigi ke 10,” jelasnya.

Selain itu, BNI ingin mendukung  program Pemkab Sigi terkait Sigi Hijau yang juga sejalan dengan program BNI secara nasional, yaitu BNI Go Green. Dalam hal ini BNI selalu turut berpartisipasi dalam penghijauan lingkungan dan bumi.     Pihaknya berharap, silaturahmi antara Pemkab Sigi dan BNI senantiasa terjalin. 

Wakil Bupati Sigi Paulina  mengucapkan terima kasih kepada BNI atas bantuan yang diberikan, serta mengapresiasi BNI atas kerjasamanya selama ini.

Dengan bantuan ini, maka armada pengangkut sampah yang semula hanya satu unit sekarang menjadi dua unit.   Jumlah ini  pun masih kurang sebab idealnya dalam pengangkutan sampah, Sigi harus memiliki setidaknya 10 unit kendaraan pengangkut sampah.

Bantuan BNI ini sinkron dengan program inovasi Pemkab Sigi terkait Sigi Hijau.  Mengingat Sigi Hijau bukan hanya menanam pohon, akan tetapi juga mendukung program-program kebersihan lingkungan.   AJI

Pilihan Redaksi :  Wabup Kunjungan Kerja ke Towulu

Baca Juga