Hadianto Rasyid Cup 2021,  PS Lumbudolo Hadirkan Kekalahan Bhayangkara FC

  • Whatsapp
Hadianto Cup-461d7c55

PALU, MERCUSUAR –  Langkah Bhayangkara FC untuk melaju ke babak selanjutnya di turnamen Hadianto Rasyid Cup II terancam gagal menyusul kekalahan 1-2 dari PS Lumbudolo, Rabu (1/12/2021) petang. 

Bhayangkara FC yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman seperti antara lain kiper Fadly, Frengky, Fandy Danduma , termasuk skuad Celebest FC , Fajrin, Junet dan Muhajirin dibuat kalang kabut oleh permainan cepat nan lugas  FC Lumbudolo di laga ini.

Terbukti di menit ke-22, manufer Ibdaul Haq di sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC menciptakan ruang yang berhasil dimanfaatkan pemain-pemain Lumbudolo. Kesempatan ini dimaksimalkan Arfin dengan melepaskan sepakan keras ke pojok kanan gawang Bhayangkara yang gagal ditepis kiper Fadly, 1-0 untuk PS Lumbudolo. 

Pilihan Redaksi :  Dilepas Gubernur, Persipal Palu Siap Tanding di Liga 3 Nasional

Di babak kedua, PS Lumbudolo yang diperkuat Fauzan Lamarauna dan Nur Alim di lini tengah tak mengedorkan tekanan. Hasilnya, sundulan terukur Riski Ananjar di menit ke-65 berhasil membawa mereka memimpin dua gol .

Selepas gol tersebut, Bhayangkara FC meningkatkan serangan dan mengurung pertahanan Lumbudolo. Sayangnya, beberapa peluang emas gagal dimaksimalkan Sri Sultan, Fandy Danduma dan Muhajirin. Namun demikian usaha tak kenal lelah Bhayangkara FC berbuah hasil ketika serangan gencar yang dilakukan  di menit ke-77 menciptakan kemelut depan gawang Lumbudolo yang dijaga Reza. Bola liar berhasil disambar pemain pengganti, Rian dan menipiskan jarak gol menjadi 1-2.

Meski terus menggempur pertahanan PS Lumbudolo, namun upaya Bhayangkara FC yang diarsiteki coach Napoleon Luas untuk menyamakan angka akhirnya kandas saat durasi babak kedua berakhir.

Pilihan Redaksi :  Persipal Junior Fokus Attacking dan Combination Play  

Dengan hasil 2-1 tersebut, persaingan keempat tim di grup D menjadi ketat sambil menunggu hasil Aldiaz FC versus Roata DKI yang bertanding Kamis (2/12/2021) siang ini.
Di pertandingan lainnya, Aura FC takluk 2-3 saat berjumpa Bintang Timur Taipa. Dua gol Aura FC disumbangkan Tarwan (3’) dan Yusnandar Gais (13’). Sedangkan tiga gol Bintang Timur diciptakan Aditya (5’p),dan Kevin (9’, 35’). CLG 

Klasemen Sementara Grup D  

Aldiaz 94                       1       1       0       0       (1-0)           3

Lumbudolo                   2       1       0       1       (2-2)           3

Roata DKI                      1       0       1       0       (1-1)           1

Bhayangkara FC           2       0       1       1       (2-3)           1

Baca Juga