IPSI Sulteng Gelar Pertemuan Persiapan BK PON

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Ikatan Puncak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar pertemuan persiapan Babak Kualifikasi (BK) PON XXI tahun 2023 di Solo, bertempat disalah satu kafe di Kabupaten Sigi, belum lama ini.

Ketua IPSI Sulteng Moh Irwan dalam arahannya   menghimbau kepada para pengurus IPSI untuk tetap mempertahankan apa yang telah dicapai, serta terus meningkatkan dan memaksimalkan semua potensi yang ada.Ia berharap semoga para atlet kurang lebih berjumlah 10 orang di tambah 3 orang  pelatih yang terpilih untuk mengikuti 

Persiapan BK  PON XXI tahun 2023  atau Pra PON di Solo dapat mengharumkan nama Sulawesi Tengah dan menjadi kebanggaan IPSI Sulawesi Tengah dalam kegiatan tersebut.

Kata dia, kegiatan BK PON XXI tahun 2023 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 15 September 2023 di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua IPSI Sulawesi Tengah, Sekretaris IPSI Sulawesi Tengah dan para pelatih dan juri yang tergabung dalam organisasi IPSI Sulawesi Tengah. AJI

Baca Juga