Jelang Porwanas, Latih Tanding Tim Futsal PWI Sulteng Tekuk KONI 14-3

  • Whatsapp
IMG-20221001-WA0022-268dffa4

PALU, MERCUSUAR – Semakin dekat waktu pelaksanaan Porwanas 2022, tim Futsal PWI Sulteng juga semakin intens melakukan latihan yang dikemas dalam laga uji coba dengan beberapa klub Futsal Kota Palu. Teranyar, Irwan dkk menaklukkan Tim Futsal KONI Sulteng dengan skor 14-3, Sabtu (1/10/2022).

PWI Sulteng yang memainkan paketan pertama Andika, Narwanto, Johanes Clement, Wahono, dan Mugni di laga ini unggul cepat di awal babak pertama oleh sontekan Mugni. Tak lama berselang, J.Clement menggandakan keunggulan PWI disusul oleh gol ketiga yang dicetak Mugni. Keunggulan PWI Sulteng sebelum jeda babak pertama disumbangkan Irwan, Clement, Narwanto dan Mugni.

Berita Terkait

PWI Sulteng semakin tak terbendung di babak kedua . Buktinya, 10 gol berhasil disarangkan, empat diantaranya diborong jurnalis Radar Sulteng, Mugni. Sedangkan enam gol lainnya disumbangkan Wahono, J Clement, Irwan, dan Zein.

Tim PWI Sulteng yang disaksikan langsung Sekretaris PWI Sulteng, Temu Sutrisno berusaha bermain cepat di laga ini. Permainan Ball Possesion satu sentuhan yang diakhiri dengan sepakan ke arah gawang sudah mulai mulus dilakukan skuad PWI Sulteng.

“Lawan cukup memberikan tekanan, tapi teman-teman bisa memainkan perannya. ujar Ketua SIWO PWI Sulteng Irwan, yang mencetak 2 gol di laga ini.

Hasil positif yang diraih ini semakin meningkatkan mental tim Futsal PWI Sulteng jelang tampil di medan laga. Kendati demikian beberapa evaluasi harus dilakukan manajemen tim.

Baca Juga