Liga 3 Sulteng 2022 Tanpa Juara 2018

  • Whatsapp
Liga 3 Sulteg tanpa ...-1247f057
Skuad Persido Donggala saat juara Liga 3  Sulteng 2018. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR- Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah sudah melakukan drawing pembagian grup Liga 3 PSSI Zona Sulawesi Tengah pada Kamis (22/9/2022) pagi. Ada 17 klub yang dibagi ke dalam dua grup. Tapi, sayangnya juara Liga 3 Sulteng 2018, Persido Donggala tidak terlihat bahkan dipastikan absen tahun ini.

Sekaitan hal itu, Sekum Asprov Sulteng, Harry Sumampouw membenarkan hingga menjelang batas pendaftaran ditutup Persido Donggala belum memasukkan struktur manajemen timmnya bahkan hingga proses drwing pembagian grup di acara workshop pun perwakilan klub Persido juga tak menampkkan batang hidungnya.

“Belum ada (mendaftar), bahkan sampai menjelang penutupan pendaftaran tidak ada juga,” terang Harry Sumampouw disela-sela Workshop dan Metting Liga 3 Asprov PSSI Sulteng,” Kamis (22/9/2022).

Aiy, sapaan akrab Harry Sumampouw menambahkan Persido sampai pendaftaran ditutup belum ada memasukkan nama-nama pemain dan official.”Secara otomatis Persido absen di Liga 3 nanti dan hanya 17 klub yang ikut pada kompetisi tersebut,” ujar Aiy.

Sebelumnya kata Aiy, Asprov Sulteng telah menyurat ke pengurus Persido dan Askab PSSI Kabupaten Donggala. Tapi, belum ada jawaban. CLG

Baca Juga