Madani Cup VII Meriahkan Hari Pendidikan Nasional

Salah satu laga di turnamen Madani Cup VII 2024 antara Dana Bos FC vs Tutwuri Handayani FC. FOTO:ISSRIN ASSEGAF/MS

PALU, MERCUSUAR- Komunitas Madani Bromaru (KMB) kembali menggelar turnamen Sepak bola Madani Cup VII 2024. Kejuaraan yang digelar di Stadion Madani Biromaru ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap bulan Mei. 

Ketua komunitas KMB, Dwi Putra mengatakan Madani Cup VII yang mulai digelar Sabtu (11/5/2024) lalu diikuti 5 tim menggunakan nama –nama yang lazim di dunia pendidikan sekolah, seperti Dana Bos, Bintang Sekolah, Fisika , Gurur Merdeka, dan Tutwuri Handayani.

“Turnamen intrnal ini kami buat dalam rangka memeriahkan Hardiknas atau hari pendidikan nasional. Oleh karena itu kami sepakat menggunakan nama klub yang ada kaitannya dengan tema pendidikan di sekolah,” terang Dwi Putra di stadion Madani . 

“Yang pasti ini adalah bentuk komitmen kami di KMB yang turut serta dalam membina dan meningkatkan prestasi Sepak bola Sulawesi Tengah.Artinya, iven ini tampaknya memang sederhana. Tapi, mana tahu ada bakat baru muncul dari ajang ini karena yang main ini bukan hanya pemain kategori old stars tapi ada juga anak- anak usia prestasi,” tutupnya. CLG

Pos terkait