Mitra Sponsorhip untuk Membangun Olahraga yang Berprestasi

  • Whatsapp
BALAP MOTOR-1feeb8d5
Ketua IMI Sulteng Andi Nur B Lamakarate  menyebut mengembangkan dunia balap motor di Palu, IMI Sulteng menawarkan kerja sama kepada swasta dan pemerintah Kota Palu untuk menanamkan modal pengembangan sirkut Panggona Palu. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Sekretaris Umum KONI Sulteng Husin Alwi menyebut event balap motor di Palu makin ramai di Palu. Ia berharap semakin seringnya digelar event balap motor di Palu makin banyak memunculkan talenta-talenta baru di dunia balapan. “Harapan kami dari KONI Sulteng muncul pembalap lain yang bisa tampil di PON 2024 di Aceh-Sumatera Utara,” kata Husin Alwi.

Tentunya kata Husin, pembalap Sulteng juga harus mengejar prestasi PON 2024 mendatang dengan bonus Rp1 miliar 1 emas. “Ini kesempatan emas bagi pembalap untuk meraih prestasi tertinggi sekaligus juga reward materi yang besar. Tidak semua provinsi bisa memberikan bonus emas Rp1 miliar,” kata Husin pada sambutan pembukaan mewakili Ketua Umum KONI Sulteng, Sabtu (5/3/2022).

Pilihan Redaksi :  Fornas di Palembang,  ALTI Sulteng Sumbang Medali Emas dan Perak

Berita Terkait

Hadir pada pembukaan Diralntas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Wisuda, Wakil Wali Kota Palu dr Renny A Lamadjido yang membuka kejuaraan ini.

Sementara itu Ketua IMI Sulteng Andi Nur B Lamakarate yang akrab dipanggil Anca mengatakan, dalam mengembangkan dunia balap motor di Palu, IMI Sulteng menawarkan kerja sama kepada swasta dan pemerintah Kota Palu menanamkan modal pengembangan sirkut Panggona Palu kedepan. Ia yakin Sirkuit Panggona Palu kedepan akan menjadi sirkuit yang modern dan menjadi kebanggaan warga Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi: SDA Sumber Kekuatan Membangun Daerah 

“Tentunya perlunya dukungan mitra sponsorhip untuk membangun olahraga yang berprestasi. Olahraga di Sulteng khususnya balap motor kalau dulunya tidak ada juara di PON baru baru ini pecah telur. Kami berharap bukti yang nyata ini bisa menjadi spirit bagi kami dan juga mitra untuk lebih bergairah lagi membangkitkan olahraga Sulteng yang lebih maju berprestasi dan profesional,” kata Anca yang baru baru ini dipilih menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Palu. */CLG

Baca Juga