Poso Ditaklukkan Buol

  • Whatsapp
Kefot:Pemain Poso Vicky Joshua (4) dan Fadel Cristoper (11), mengawal ketat pergerakan pemain Buol pada laga yang dimenangkan Buol, 1-0. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

TIM Sepakbola Popda Kabupaten Buol patut berterima kasih kepada kapten timnya, Bachrul Alam  karena  mampu mencetak gol dari sundulan kepala.Gol di menit ke -30  itu  menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga yang dimulai  pukul 14:30  Wita.

Secara hasil, Buol menjadi pemenang. Namun secara organisasi permainan justru Poso masih lebih baik dengan   lebih unggul soal pemnguasaan bola.

Berita Terkait

Pelatih Poso, Judradiwa kepada Mercusuar  menyebut timnya sudah maksimalk hanya saja kekalahan anak buahnya tersebut disebabkan karena  finishing  yang tak berhasil  dikonversi menjadi gol.

Pilihan Redaksi :  Menang di Dua Kali Uji Coba, Kualitas Pemain Inti  dan Cadangan Persipal U17 Diharap Sama 

“Sudah bagus permainan anak-anak. Bahkan   menurut saya begitu banyak peluang yang harusnya bisa menjadi gol. Tapi, anak –anak tidak bisa memaksimalkan. Artinya, kami belum beruntung. Semoga saja besok (hari ini,red) bisa lebih baik lagi,”  kata Judradiwa usai poertandingan.

Kapten tim Buol, Bachrul Alam   mengaku bangga dengan performa lini pertahan  yang digalang bersama teman-temannya sehingga mampu menahan gempuran para pemain Poso hingga tak bisa mencetak gol.

“Saya pribadi  senang dengan kemenangan yang kami peroleh  semoga saja besok bisa lebih baik, lebih maksimal dan tentunya  lebih  semangat lagi,” ujarnya.

Baca Juga