Progress Persipal U12 di Kejurda FOSSBI

Skuad Persipal U12..FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR-  Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSBI) seri Sulawesi Tengah telah usai yang digelar  selama empat hari, 1- 4 Juli 2024. 

Dari hasil kejurda yang digelar di Desa Mepanga Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong tersebut, Persipal U14 keluar sebagai juara di katageri usia 14 tahun setelah mengalahkan Persmo Moutong dengan skor 3-0.

Gol pertama dicetak Ahmad Rifai menit ke 7, gol kedua dicetak Kaffa Kaifar menit ke-15, dan ke tiga dicetak Azril dimenit ke 11 babak kedua.

Di kategoi U12 tahun, Bina Koramil Tinombo tampil sebagai juara pertama setelah mengalahkan  Persipal U12, 2-1.

Meski kalah dan hanya meraih juara 2, prospek cerah sudah mulai tampak di tim Persipal U12. Dengan mempertahankan skuad yang ada saat ini, kekompakkan Gio Erik dkk diharapkan semakin matang di usianya dan dihatapkan terus berkembang.

“Selalu harus memberikan semangat dan dikungan pada anak-anak , apapun hasilnya kami selalu support, ” pelatih Persipal U12 Abdul Hafid kepada Mercusuar belum lama ini. 

Selanjutnya, pemenang dari Kejurda FOOSBI ini akan menjadi Wakil Sulawesi Tengah ke Kejurnas antar FOSSBI di Kabupaten BOGOR. CLG

Pos terkait