Sebastian Veron Dicoret Celebest FC

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR – Celebest FC terus menyeleksi pemain yang sudah terjaring dari hasil seleksi terbuka sejak  awal April lalu.

Pelatih kepala Liestiadi  yang dibantu asistennya, Firdaus Kindo, Apridiawan dan Wagner Sinaga ternyata sudah mempelajari dan menilai sejauh mana tehnik maupun visi bermain pemainnya dalam latihan selama ini yang pada akhirnya mulai melakukan pencoretan.

Berita Terkait

Lima pemain yang telah dicoret yaitu M Yunadi  Alghifari asal Makassar termasuk tiga dari Ternate yaitu Kurniawan S Subhan, M Sebastian Veron dan Absir Mursalin.Satu pemain lokal asal Donggala, Yunadi tidak  pas dengan keinginan pelatih sehingga ikut dipulangkan.

Pilihan Redaksi :  Persiapan Soeratin Cup, Palu Puta U17 Bungkam Persido U17 

Pasca pencoretan tersebut, Media Officer  Celebest FC, Abdee Mari menyebut akan ada lagi pemain luar Palu yang ikut seleksi  di Celebest FC.

“Ya, manajemen telah mencoret lima pemain yang selama ini sudah ikut seleksi dan ada  beberapa calon pemain  baru lagi yaitu dari Medan,Ambon, dan  dari Papua Insha Allah besok, (hari ini, red) akan ikut seleksi di stadion Gawalise. Pencoretan ini tentunya belum sesuai dengan ekspektasi pelatih kepala,” ujar Abdee Mari di satdion Gawalise, Senin (16/4/2018) pagi. CLG

 

Baca Juga