Ketua Askab Donggala Apresiasi Labuan Super League 2018

  • Whatsapp

DONGGALA ,MERCUSUAR –  Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Donggala, H Burhanuddin Yado mengapresiasi  kreativitas pemuda Labuan yang menggelar turnamen Sepakbola antar klub di internal Kecamatan Labuan.

Pengusaha galian C ini bahkan  menilai klub-klub Liga 3 Asprov PSSI Sulteng  bisa melirik talenta-talenta muda dari 7 desa yang ada di Kecamatan Labuan.

Berita Terkait

“Saya melihat apa yang dibuat panitia penyelenggara ini sebagai sebuah keuntungan sebenarnya bagi Asprov Donggala khususnya bagi Bandar Sulteng  dan Tisswan Labuan dan manfaatnya pula sangat besar bagi kemajuan Sepakbola Kabupaten Dongala dan Kecamatan Labuan,”ujar Burhanuddin kepada Mercusuar di sela-sela turnamen, Senin (16/4/2018).

Pilihan Redaksi :  PALU, MERCUSUAR – Ketua Umum (ketum) Ikatan

“Kenapa saya katakan demikian,karena dengan tampilnya klub-klub di even  dengan beberapa pemain muda maka dengan sendirinya  akan memudahkan tim pencari bakat untuk menilai pemain. Apalagi dalam waktu dekat  akan ada Liga 3 dan Porprov di Parigi. Jadi, sekali lagi saya pribadi selaku ketua Askab sangat mengapresiasinya,” tutupnya. CLG

 

Baca Juga