Semangat Baru Pastikan Lolos, Manonda dan Mantendo Bersaing

  • Whatsapp
HADIANTO CUP-40eda660

PALU, MERUSUAR – PS Semangat Baru berhasil lolos ke babak selanjutnya usai menang 3-2 dalam lanjutan turnamen Sepakbola Hadianto Rasyid Cup II 2021, Selasa ( 30/11/2021). Kemenangan krusial tersebut disumbangkan Suwanto di menit ke-7’, Ronaldo 15’, dan Moh Agung 45’. Sedangkan dua gol Manonda Putra dicetak Abdul Rivail 37’ dan Moh Fahril 72’.

“Alhamdulillah, perjuangan anak-anak hari ini cukup luar biasa. Secara keseluruhan permainan hari ini sudah lumayan baik tinggal bagaimana mempertahankan performa ini di laga terakhir. Walaupun kami sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, tapi kami akan tetap bermai fight dan kemungkinan ada rotasi di laga ketiga,” ujar Doding Lawangko usai laga.

Tiga poin yang diraih Semangat Baru yang diarsiteki Head Coach Doding Lawangko langsung mengantar mereka lolos ke babak selanjutnya karena di laga pertama, Gunawan dkk menaklukkan Mantendo Pakuli dengan skor 2-0.

Di satu sisi, Manonda Putra harus bekerja keras agar tidak kalah menghadapi Pesop Kotarindau, begitupun dengan Mantendo yang akan menghadapi Semangat Baru yang nota bone sudah lolos ke babak selanjutnya. Namun jika Mantendo Pakuli dan Manonda Putra meraih hasil imbang dengan angka yang sama, maka secara head to head Manonda yang menang 1-0 atas Mantendo di laga sebelumnya yang berhak mendampingi Semangat Baru dari grup B. CLG

Klasemen Sementara Grup B

Semangat Baru 2 2 0 0 (5-2) 6*

Mantendo 2 1 0 1 (3-3) 3

Manonda Putra 2 1 0 1 (3-3) 3

Baca Juga