Sepakbola Old Star Diharapkan Tetap Eksis

pa_uputra galatam
Agus Udin dan Zainuuddin Lele

PALU, MERCUSUAR – Tim Sepakbola Old Star Kompak FC dan Abadi Talise Old Star menggelar latihan bersama yang dikemas dalam laga silaturahim di stadion mini Abadi Talise Jalan Yos Soedarso Palu, Minggu (8/11/2020).

Tampilnya beberapa mantan pemain Galatama Palu Putra, seperti Zainuddin dan Agus Udin di laga persahabatan tersebut mengingatkan kembali kejayaan Palu Putra Galatama di era 80-an.

“Sebenarnya tujuan laga eksebisi ini antara skuad mantan Palu Putra Galatama melawan mantan pemain Abadi Talise. Berhubung teman-teman banyak yang belum siap sehingga belum sempat telaksana. Padahal ada sebagian sudah menyatakan siap seperti contohnya Yusuf Mardhani,” ujar Zainuddin Lele yang merupakan bek sayap kanan Palu Putra Galatama di masa kejayaannya kepada Mercusuar.

“Saya kira hal yang penting kita lakukan saat ini adalah memperbanyak aktifitas olahraga sesuai ilmu olahraga yang kita miliki. Kalau kami ini pastinya Sepakbola karena sudah tiga puluhan tahun bergelut dengan bola,” tambah Zainudin.

Mantan pesepakbola timnas Indonesia di tahun 1991,Agus Udin yang juga tampil di laga tersebut berharap sepakbola usia lanjut tetap eksis meskipun saat ini banyak bermunculan klub-klub Sepakbola baru yang digawangi anak muda.

“ Saya selalu berharap kami diberikan kesehatan sehingga bisa terus bersilaturrahmi dengan sesama rekan-rekan pesepakbola Sulawesi Tengah yang dulu berjaya di zamannya,” ucap Agus Udin. CLG

Pos terkait