Kepala OPD Parmout Malas Ikuti Paripurna

  • Whatsapp

PARMOUT, MERCUSUAR- Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) dinilai malas hadir dalam setiap rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Parmout .

Hal itu terbukti pada rapat paripurna terkait laporan Pansus LKPJ, Kamis (19/4/2018) dimana nampak deretan kursi yang disiapkan untuk kepala OPD terlihat kosong. Melihat fenomena tersebut anggota DPRD Parmout, Husen Mardjengi, tiba-tiba langsung melakukan interupsi dengan meminta agar pimpinan rapat melakukan skorsing, dan meminta agar menghadirkan Kepala OPD.

Berita Terkait

“Saya mau pimpinan untuk melakukan intruksi terhadap sidang paripurna ini, karena kepala OPD tak satupun nampak hadir dalam sidang,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Adyana Wirawan. Katanya, selama kegiatan paripurna jarang sekali dihadiri oleh kepala OPD, bahkan ada beberapa kepala OPD tidak pernah ikut paripurna, nanti ditelpon baru hadir.

“Kami minta agar sidang paripurna ditunda dulu, sambil menunggu pihak sekretariat menghadirkan kepala OPD,” tegasnya.

Pantauan media ini, setelah dilakukan skorsing selama 15 menit dan pihak Sekwan juga menghubungi para Kepala OPD, baru mulai muncul satu persatu. Diantaranya yang hadir Kadis Kesehatan dr.Revi Tilaar, Kadis koperasi dan UKM Sri Wahyuni Borman,Kadis Perumahan Irfannur dan dua orang kadis lainnya. TIA

Baca Juga