Majelis Mahasiswa Untad Apresiasi Seruan Untad Terkait Pemilu Damai

  • Whatsapp

TONDO, MERCUSUAR – Seruan pemilu damai, demokratis dan bermartabat oleh sivitas akademika dan alumni Universitas Tadulako (Untad), 5 Februari lalu, mendapat apresiasi dari Majelis Mahasiswa Untad. Seruan bertajuk “Manifesto Kampus Kaktus Bumi Tadulako untuk Pemilu Damai Indonesia” yang dibacakan oleh Ketua Senat Untad, Prof. Dr. Djayani Nurdin, SE., MS didampingi segenap unsur sivitas akademika dan alumni Untad ini, dinilai merupakan kepedulian seluruh sivitas akademika dan alumni Untad, pada keadaan demokrasi saat ini.

“Kami juga selaku Majelis Mahasiswa Untad, yang menyaksikan dan hadir langsung di tengah-tengah pembacaan seruan tersebut, mengapresiasi setinggi-tingginya,” ujar Ketua Majelis Mahasiswa Untad, Andra Manggarai, Rabu (7/2/2024).   

Andra mengatakan, mewakili seluruh mahasiswa Untad, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menentukan pilihan sesuai hati nurani berbangsa dan bernegara, tanpa ada intimidasi dan lainnya. 

Andra menegaskan, apabila demokrasi tidak dijaga dengan baik, maka mahasiswa Untad siap mengawal demokrasi di Tanah Tadulako, yang menjadi cita-cita reformasi. 

Pihaknya juga mengimbau aparat negara dan penyelenggara pemilu, untuk tetap netral dan menjaga keadaan tetap kondusif, demi menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa. */JEF

Baca Juga