Peringati Hardiknas,  Disdikbud Palu Gelar Jalan Santai 

  • Whatsapp
Jalan Santai-f7ade8e6
JALAN SANTAI - Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi, saat membuka pelaksanaan jalan santai di halaman Kantor Disdikbud Kota Palu dalam memperingati Hardiknas, Jumat (13/5/2022).FOTO:Dok. Disdikbud Palu

LERE, MERCUSUAR – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu menggelar jalan santai dengan melibatkan seluruh guru sekolah di Kota Palu.

“Ini merupakan pertama kalinya kami bisa melaksanakan peringatan Hardiknas karena sebelumnya seluruh sekolah dibatasi akibat pandemi Covid-19, makanya jalan santai kali ini sangat meriah karena diikuti seluruh guru. Semoga kedepannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan,”kata Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi, Jumat (13/5/2022).

Berita Terkait

Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan itu bukan hanya untuk menyehatkan badan bagi seluruh guru tetapi bagaimana para guru bisa kembali menjalin siturahmi sesama sekolah. Apalagi saat ini masih suasanan lebaran, sehingga bisa menjadi ajang pertemuan para guru yang sebelumnya belum sempat bertemu.

Pilihan Redaksi :  SMPN 9 Palu, Juara Umum Kejuaraan Taekwondo Toli-toli Cup

“Kami berupaya untuk bisa membangun pendidikan Kota Palu dengan mengutamakan kekeluargaan dan kebersamaan, makanya pelaksanaan jalan santai ini bisa memberikan ruang kepada ugru untuk bisa lebih mempererat silatirahmi,”jelasnya.

Acara jalan santai itu disediakan sejumlah hadiah atau doorprize bagi para peserta yang beruntung. UTM

Baca Juga