Pasang Baja Ringan, Lima Pekerja Bangunan Kesetrum

  • Whatsapp
Pekerja Kesetrum-7083b175
OLAH TKP - Seorang anggota kepolisian, saat melakukan olah TKP yang mengakibatkan lima pekerja bangunan kesetrum,Jumat (13/5/2022).FOTO : DOK POLSEK PALU TIMUR

TONDO, MERCUSUAR – Lima pekerja bangunan yang sedang memasang kerangka baja ringan di Jalan Untad 1, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, disengat listrik, Jumat (13/5/2022). Akibatnya, seorang pekerja meninggal dunia.

Paur Humas Polresta Palu, Aiptu I Kadek Aruna saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.30 wita. Kelima pekerja terkena setrum saat memasang bumbungan rumah yang terbuat dari baja ringan.

Berita Terkait

Kelima pekerja bernama Rofiki Aziz, Andi Lala, Sukardi, Jhon dan Sugeng. Dari kelimanya, Sugeng dinyatakan meninggal dunia.

Pilihan Redaksi :  Personel Satpol PP Minta Kabid Trantibum Dipindahkan

Kadek Aruna mengungkapkan, saat pamasangan baja ringan, pekerja terkejut dengan bunyi ledakan dari meteran listrik. Kelima pekerja yang sedang memegang baja ringan, langsung merasakan setrum kemudian terjatuh.

“Kelimanya terjatuh, langsung dilarikan ke rumah sakit Undata Palu. seorang diantaranya mengalami luka bakar dan seorang lagi meninggal dunia setelah dilakukan penanganan medis,”ungkap Kadek.

Saat ini pihak kepolisian sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Selanjutnya, kasusnya masih dalam penyelidikan. IKI

Baca Juga