SMAN 3 Palu Bangun Fasilitas Panjat Tebing

  • Whatsapp
SMAN 3 Panjat Tebing-0cb8e078

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – SMAN 3 Palu saat ini telah membangun fasilitas dinding panjat tebing buatan bagi para siswa di sekolah tersebut. Saat ini proses pengerjaan fasilitas tersebut sudah mencapai 65 persen dan diharapkan akan rampung dalam waktu dekat.

Direncanakan, setelah dinding tersebut resmi digunakan, maka akan dilaksanakan lomba panjat tebing buatan bagi para siswa tingkat SMA sederajat di Sulteng.

Kepala SMAN 3 Palu, Idris Ade mengatakan, saat ini fasilitas tersebut masih dalam pembangunan. “Kami berupaya dengan adanya fasilitas ini diharapkan para siswa di sekolah bisa memiliki bakat di bidang olahraga panjat tebing, sehingga kita berupaya untuk bisa menyiapkan berbagai fasilitas untuk mendukung bakat para siswa di sekolah,”katanya, Rabu (1/12/2021).

Pilihan Redaksi :  Bakal Buat Film Pahlawan Tombolotutu

Pihaknya mengatakan bahwa pengerjaan fasilitas panjat tebing di sekolah sesuai dengan standar internasional, makanya ini bisa menjadi tempat bagi para siswa dalam mengembangkan bakat di bidang panjat tebing.

“Kami juga akan menyiapkan berbagai fasilitas untuk mendukung bakat para siswa dibidang panjat tebing. Sebab fasilitas tersebut sangat dibutuhkan para siswa dalam melaksanakan olahraga panjat tebing salah satu contohnya tali dan harness,” tutupnya. UTM

Baca Juga